Selasa, 05 Maret 2013

SPESIFIKASI PINTU KLEP

Pintu  Air Fiber :
Pintu air fiber merupakan pintu klep terbuat dari bahan dasar fiber,  berfungsi sebagai bangunan pintu air buka tutup atau klep otomatis sesuai dengan pergerakan tekanan air sebagai akibat dari aliran pasang surut air, hal ini dimaksudkan pada saat kondisi pasang pintu air akan menutup oleh gerakan air pasang dan pada saat kondisi air surut pintu akan terbuka akibat gerakan air dalam blok (outlet).
 
 
 
Kontruksi Penunjang :
Kontruksi bahan bangunan yang terbuat dari pasangan batu kali dengan dilapisi plesteran adukan 1:3 dan diaci sebagai bahan penunjang perletakan pintu air.
Pekerjaan Kontruksi Penunjang Bangunan Pintu Air.
  • Pekerjaan Pembuatan bouplank untuk lokasi rencana pemasangan dan pembuatan kontruksi penunjang bangunan pintu air hal ini mempermudah teknis pelaksanaan pangaturan alur air selama pelaksanaan pekerjaan.
  • Bendung/penyumbatan saluran sementara dapat dilakuan dengan pelaksanaan pekerjaan dilakukan ½ bagian dari lebar parit dengan menggunakan bahan papan dan terpal sehingga tidak menggngu keluar masuknya air dan kontruksi yang sedang dikerjakan. 
  • Pekerjaan Pemasangan cerucuk dan pengecoran lantai kerja 1:3:5 dilakukan sebelum dilakukan pemasangan batu.
  • Pekerjaan Pasangan batu kali dilakukan sesuai dengan ketinggian/kedalaman dan lebar parit yang direncanakan dengan memperhitungkan posisi pintu air fiber berada pada posisi tengah bangunan. 
  • Setelah pasangan batu kali dilakukan kemudian dilakukan pekerjaan plesteran dengan adukan semen:pasir 1:3 dan kemudian diaci dibentuk sekat sesuai dengan kedudukan posisi pintu air.
  • Selesai pekerjaan Kontruksi penunjang dapat dilakukan pemasangan pintu air.

1 komentar:

  1. Desain Sistem Tata Air Dan Tata Ruang: Spesifikasi Pintu Klep >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Desain Sistem Tata Air Dan Tata Ruang: Spesifikasi Pintu Klep >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Desain Sistem Tata Air Dan Tata Ruang: Spesifikasi Pintu Klep >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

JENIS DAN TYPE PINTU KLEP FIBER RESIN